Biodata dan Asal-usul Vadel Badjideh, Remaja Berdarah Arab yang Dituduh Hamili Anak Nikita Mirzani

Jum'at, 20 September 2024 - 16:45 WIB
loading...
Biodata dan Asal-usul...
Biodata dan asal-usul Vadel Badjideh menarik perhatian usai dituduh menghamili anak Nikita Mirzani, Lolly. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Biodata dan asal-usul Vadel Badjideh menarik perhatian masyarakat usai dituduh menghamili anak Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly.

Nikita Mirzani nampaknya tidak main-main dengan sosok Vadel Badjideh ini. Bahkan, dia telah melaporkan VA ke Polres Jakarta Selatan pada 12 September 2024 atas dugaan pelanggaran UU Kesehatan dan Perlindungan Anak.



Lantas, siapa sebenarnya Vadel Badjideh dan bagaimana asal-usulnya hingga membuat Nikita Mirzani naik pitam dengan tuduhan menghamili Lolly? dikutp dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Asal-usul Vadel Badjideh

Vadel Badjideh memiliki nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh. Pria kelahiran 2005 ini memiliki berdarah Kupang dan Arab.

Ayahnya diketahui bekerja sebagai kontraktor dan kerap menerima pekerjaan di luar kota. Dia anak bungsu dari empat bersaudara. Salah satu kakaknya bernama Bintang Badjideh.

Vadel Badjideh diketahui berkarier di dunia music, di mana dia bersama Bintang membentuk grup VLADD dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi.

Namun, bakatnya ternyata di dunia dance, di mana Vadel kerap memperlihatkan gerakan dance yang menarik lewat konten-konten dance yang rutin dia unggah di media sosial. Tak jarang, konten dance Vadel dan sang kakak wara-wiri di FYP dan ditonton hingga jutaan kali.

Dari skill dance ini, Vadel Badjideh dan sang kakak pernah meraih sejumlah penghargaan, seperti kompetisi dance We Chat 2017 dan All Star Influencer Awards 2023 di Malaysia.


Biodata Vadel Badjideh

Nama: Vadel Alfajar Badjideh
Nama panggung: Vadel Badjideh Usia: 19 tahun
Profesi: Dancer
Grup: VLADD
Ajang pencarian bakat: We Dance, Indonesia's Got Talent

Media Sosial
TikTok: @vadelbadjideh
Instagram: @vadelbadjideh
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)